Kamis, 02 Juli 2009

pembantu baruu....

oh my god!!!....

aku punya pembantu baru. namanya mbak lenny. badannya, superrr biigggeerrr,,, gede banget. pertamanya aku ngeliat dia aku kirain dia tuh yangpunya yayasan pembantu, ternyata dia itu calon pembantu ku (dan skarang dia udah jadi pembantuku). aku langsung kaget. dalam hati... "week??? in bener calon pemabantunya???".

sebenernya ada 1 hal yang aku sebelin dari dia. yaitu seriiiing banget ngutak ngatik hp ku. huft!!! sebel deeeh!!!

begitu udah jadi pembantuku, pertamanya sih si farel (ade aku) nangis2 ketakutan gara gara badannya yang suppeeer biggeeeer itu, hehehehe. tapi sekarang sih udah cocok tuh.

udah ah, capek. see ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan aja, kalo mo komen di sini! Apa aja yg mw kalian tanyain ato jawab.. asal nggak nerror.. ; p