Selasa, 14 Juli 2009

baru ketemu, eh dipisahin lagi. Sebel deh!!

ah, sebel deh! Setelah s'kian lama aku liburan di lampung, aku dipisahin kelasnya sama sahabat2 aku. Aku langsung nangis. Sebel banget nih, sama guru2 yang misahin aku dari temen2.. Yah, walopun kelasnya cuman dibatesin tembok doang tapi aku sedih banget. Abis gurunya pilih kasih. Katanya nggak boleh pindah kelas, eh ternyata ada yg pindah kelas juga...

Sebenernya dulu juga pernah ngalamin kaya gini. Tapi aku nggak se sedih sekarang. Kejadiannya udah lama banget. Tapi kita ber3 udah janji, walopun beda kelas, kalo istirahat kita harus saling nyamperin.

Udah gitu aku kedapetan guru yg super galak. Padahal aku sifatnya tuh nggak bisa di galakin. Awas aja tuh guru kalo sampe galak aku langsung pasang muka ketus. Di jewer itu udah biasa, tapi kalo tuh guru berani jewer aku, pasti dia bakalan 'kejewer' duluan sama mamaku. Hadu.. Kok jadi ngomel gini sih? Bagaimanapun juga dia tuh tetep guru aku.. Yang penting aku udah bilang mama, aku mau pindah kelas!!

Sebel!! Mudah mudahan anaknya guru itu bisa baca blog ku. Supaya dia bisa bilang sama mamanya kalo nggak bareng sama temen2 tuh rasanya gag enak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan aja, kalo mo komen di sini! Apa aja yg mw kalian tanyain ato jawab.. asal nggak nerror.. ; p