Rabu, 01 Juli 2009

oh mi got!!!! lampung????

oh my god!!!! papa ngajak aku ke lampung??? nggak salah???? lampung kan jauh bangeet... lagian ini kan uda tanggal 1 juli... pasti pas masuk skuul aku bakalan k'capean dheeh. berangkatnya tuh besok. tapi aku belom siap2. aku mending ikut nggak ya??? bingung deh. aku takut disana nggak ada sinyal, aku takut di sana nggak ada counter pulsa, aku takut di sana nggak ada mall. lagian kalo aku ikut ke sana aku mau ngapain?. yah semoga aja di sana cukup seru. kata papa sih, aku mau di ajak ke pantai gitu, tapi emang di sana pantainya bagus (tiba2 aku jadi teringat sama bencana stunami. muga mugahan bencana itu nggak akan terjadi di saat aku berada di sana.. amiiiin!!!)??

mungkin aku harus telpon papa dulu kali ya? tapi kalo misalnya liburan ke lampung batal, aku bakalan ngambeknya stengah mati sama papa, huft. di sana, hal pertama yg akan aku lakuin apa ya????? bingung. mau langsung ke pantai, tapi kan sebenernya acara holiday ke lampung ini bukan cuma buat liburan. yah sekalian lah, papah juga lagi ada proyek di sana. mending aku kerumah sodara aja ya? tapi aku bingung mau ke rumah sodara ku yang mana. kata papah sih kerumah uwak aja, tapi aku males. ato kerumah sepupu aja yah??? mmpung ada alasan. dia kan mau khitanan. tapi tauk deh. papah yang ngajak, pasti papa yang netapin aku mau nginep di mana. ah, biar adil, aku nginep di hotel aja kali ya??

uh, udah ya... mulai di gerecokin mama ni... bete ah... babay, see ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan aja, kalo mo komen di sini! Apa aja yg mw kalian tanyain ato jawab.. asal nggak nerror.. ; p