Sabtu, 25 Juli 2009

k'cebur g0t!

wakakak. Blom apa2 jha udh ktawa. Kejadiannya sih udh 1 minggu lalu. Tapi baru bisa ngeblog skarang.

Pertamanya aku lagi ke rumah sodara di lampung. kebetulan, anaknya juga masih kecil. Kelas 4 sd. Jadi masih suka main petak umpet gitu. Kejadian itu terjadi karena aku yg panik dan gag bisa ngumpet. Soalnya tuh adek sepupuku lari kesana kemari (yah namanya juga maen petak umpet, ya pasti lari2an lah). Tak lama kemudian, aku menemukan tempat persembunyian ajaib yg terbuat dari gundukan sampah yg tak mencurigakan. Baru sekali melangkah, tiba2 "jbluk!" nyemplung lah aku ke got item busuk bau butek itu. Untung cuma kaki kanan+sendal kanan doank yg kena. Dasar got sialan!

Masuk rumah 0rang dgn kaki item gara2 g0t sialan itu. Ah, akirnya aku keluar rumah lagi dengan kaki kincl0ng dan sandal kegedean. Ahaha.. Resikonya, harus c0pot sendal pas lari biar gag ketauan..

DASAR GOT SIALAN!!!

1 komentar:

silahkan aja, kalo mo komen di sini! Apa aja yg mw kalian tanyain ato jawab.. asal nggak nerror.. ; p