Jumat, 17 Juli 2009

dari sariawan sampe sakit sakitan....

wek!! Ternyata sariawan juga bisa bikin sakit sakitan. Awalnya, sariawan itu terjadi gara2 keteledoran ku. Haha. Sekitar 2 minggu lalu ,Pas lagi sikat gigi, gusi bagian depan kesodok sikat gigi, haha, jadi bengkak. Iseng2 bengkaknya aku pencet pencet. Pecahlah tuh bengkak dan menjelma lah tuh bengkak jadi sariawan. Haha..

Imbasnya juga nggak maen2. Gara2 tuh sariawan, aku jadi nggak enak makan. Perih sih.. Tapi s'karang sariawan sialan itu udah nggak begitu perih. Kata temen temen, obatnya sih
tiiiiiiit.. (sori sensor ) s'bagai gantinya aku pake madu. Ternyata manjur juga, walopun nggak langsung sembuh..

Sebelum sariawan sialan itu mulai sembuh, aku cuma makan 2 kali sehari. Biasanya makan 3 kali sehari. Karena udah lumayan sembuh aku berniat utk 'balas dendam'. caranya? Makan 4 kali sehari dgn porsi gede!! Dan hasilnya? Tara! Berat badan nambah 3 kilo dalam 5 hari. Yg tadinya 41 kg, skarang jadi 44 kg. wek! Kalo kata temen2 sih, 44 kg buat anak umur 11 taon tuh kegedean. Tapi kalo kata mama, buat anak dgn tinggi 151 cm tuh nggak apa2.

Ngomong2 berat dan tinggi ku, aku jadi agak malu. Walopun kata mama nggak apa2. Tapi aku lebih setuju sama temen2 aja. Abis perutku buncit sih. Lha kok jadi buka aib? Hehe.. Udah ah! See ya!

1 komentar:

silahkan aja, kalo mo komen di sini! Apa aja yg mw kalian tanyain ato jawab.. asal nggak nerror.. ; p